Sukses

Norman Kamaru Masih Ragu Istri Tak Selingkuh

Norman Kamaru tak mengerti mengapa istri, Daisy Paindong sempat mengantarkan anaknya ke sekolah bareng Ellino, yang diduga orang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Norman Kamaru dan Daisy Paindong alias Cici sedang tak harmonis.Meski telah berdamai, namun Norman mengaku masih ragu soal dugaan istri selingkuh dengan pria bernama Ellino.

Istri Norman Kamaru, Cici Daisy Paindong menggelar konferensi pers terkait Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT), Jakarta, Senin (15/2/2016). Cici mengaku mempunyai bukti tentang KDRT yang dialaminya. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Cici sendiri telah membantah memiliki hubungan spesial dengan Ellino, namun Norman tak mau begitu percaya. Bukan karena sikap Cici, melainkan sikap Ellino yang seolah mengambil kesempatan darinya.

"Istri saya bilang enggak selingkuh, dia bilang (dekat dengan Ellino) soal pekerjaan," kata Norman Kamaru saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

 

"Tapi saya masih ragu soal laki-laki ini, saya enggak terima. Kok bisa dia dekati istri saya di saat kami  lagi berantem," sambung Norman.

Norman Kamaru dan Daisy Paindong. [Foto: Liputan6.com]

Sejauh ini Norman Kamaru belum bertemu dengan Ellino. Mantan anggota Brimob Gorontalo itu ingin tahu niat di balik sikap Ellino mendekati istrinya. Rencananya Norman ingin menemui Ellino setelah urusan pekerjaannya selesai.

"Belum ketemu, saya belum terima. Kalau ngomong pekerjaan ya pekerjaan saja, jangan pagi-pagi antar anak saya ke sekolah. Intinya saya ingin yang terbaik, ingin cari tahu maksudnya dia apa," kata Norman. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.