Sukses

Chelsea Olivia dan Glen Alinskie Kangen Penonton Rahasia Cinta

Setelah melewati liburan Valentine ke Maladewa, Chelsea Olivia membuat video bersama suaminya, Glenn Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melewati liburan Valentine ke Maladewa, akhirnya pasangan romantis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kembali untuk menemani penggemar sinetron Rahasia Cinta di  SCTV.

Dalam akun Instagram milik Chelsea Olivia, dia membuat video bersama suaminya, Glenn Alinksie. Dalam akun Instagram @Chleseaoliviaa tersebut, Chelsea berbicara bahwa dia sangat merindukan para pecinta sinetron yang tayang setiap hari, pukul 19.00 WIB itu.

Di dalam video tersebut, Chelsea pun mengingatkan kepada followers-nya, untuk terus menonton sinetron Rahasia Cinta yang jalan ceritanya makin seru

"Hai gus, we miss you. Jangan lupa saksikan Rahasia Cinta setiap hari jam 7 malam. Karena ceritanya makin seru," ucap Chelsea Olivia.

Hal tersebut menuai banyak komentar dari para netizen dan penikmat sinetron tersebut.  Banyak dari mereka yang berkomentar tentang bagaimana kelanjutan kisah Cempaka yang tiba-tiba menghilang, sehingga membuat penasaran penonton.

"Masih penasaran ke mana sih cempaka tolong di perjelas dong ceritanya," tulis @miyaalxsander.

Selain banyak yang penasaran dengan jalan cerita sinetron tersebut, banyak juga yang meminta pasangan ini kembali hadir untuk berakting. Menurut mereka, jalan cerita Rahasia Cinta tanpa peran Cempaka dan Rangga, membuat sinetron tersebut tidak seru.

"Cepet pulang holiday nya dong cempaka rangga !!! ga seruh ga ada kalian please sinetronnya jangan makin yg aneh-aneh udah cukup ada si dinar aja yg bikin ribet," tulis thalitaaprilian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.