Sukses

Hesty Klepek Klepek Menginap di Polda Lampung

Karena masih menjalani pemeriksaan, Hesty Klepek Klepek harus menginap di Polda Lampung.

Liputan6.com, Jakarta Hesty Klepek Klepek diamankan kepolisian Polda Lampung, Jumat (19/2/2016) dini hari karena diduga melakukan tindakan prostitusi. Hesty tertangkap saat berada di dalam hotel dengan barang bukti alat kontrasepsi dan sejumlah uang tunai.

Hesty pun harus menjalani pemeriksaan dari kepolisian Lampung. Karena pemeriksaan dilakukan secara maraton, dia pun terpaksa harus menginap di Polda Lampung.

 Kasubdit IV Renakta Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Ferdyan Indra Fahmi (tengah) saat menceritakan kronologis penangkapan penyanyi dangdut Hesty “klepek klepek“di sebuah hotel bintang empat di Kota Bandar lampung, (19/2). (Istimewa)

 

"Tadi malam nginap di ruangan khusus di Polda Lampung," kata kuasa hukum Hesty, Eddie Law saat dihubungi via telepon, Sabtu (20/2/2016).

Kuasa hukum Nagaswara itu tidak mengetahui secara pasti berapa lama Hesty diperiksa petugas kepolisian. "Saya tiba sekitar pukul setengah enam. Pas saya sampai sudah diperiksa," sambungnya.

Hesty Klepek Klepek (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Rencananya, Eddie Law akan membawa Hesty ke Jakarta. Dirinya ditugaskan oleh pihak Nagaswara untuk mengecek kebenaran berita yang telah beredar ini.

"Ini saya lagi mengurus, hari ini kita bawa pulang. Saya diminta Nagaswara untuk mengecek kebenaran Hesty diamankan, dan ternyata Hesty ada di sana (Polda Lampung). Namun apakah dia terlibat prostitusi online masih didalami," kata Eddie. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.