Sukses

Tingkah Unik Kendall Jenner Saat di Belakang Panggung NYFW

Ada-ada saja tingkah laku dari seorang Kendall Jenner. Dalam acara tersebut Jenner tampil untuk memperkenalkan produk dari Marc Jacobs.

Liputan6.com, New York - Ada-ada saja tingkah laku dari seorang Kendall Jenner.  Anak gadis dari keluarga Kardashian ini mengikuti ajang fashion show bergengsi di dunia seperti 'New York Fashion Week'.

Dalam acara tersebut, Jenner tampil untuk memperkenalkan produk dari Marc Jacobs. Seperti dilansir dari HollywoodLife.com, Sabtu (20/02/2016), Jenner tampil dengan gaya gothic.

 

Kakak dari Kendall Jenner, Kylie Jenner juga ikut memposting muka sang adik di salah satu akun media sosialnya. Selain memposting sebuah foto dengan gaya gothic, hal lain yang membuat heboh para netizen adalah kelakukan Kendall di belakang panggung.

Lucunya, ada satu tingkah laku unik Kendall sebelum dirinya akan tampil di catwalk. Ternyata, Kendall masih bisa memakan sepotong pizza pada saat di backstage. Hal ini tentu membuat para netizen berkomentar.

"Yes, aku makan pizza sebelum jalan di catwalk untuk Marc Jacobs.  Aku makan pizza sambil ber-make up," kata Kendall.

Jika model-model lain mungkin akan berpikir, tidak akan melakukan hal tersebut. Karena akan merusak make up dan mengotori mulut mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini