Sukses

Ada Orang Ketiga di Rumah Tangga Ovi Duo Serigala

Suami kerap keberatan dengan cara berpakaian Ovi Duo Serigala.

Liputan6.com, Jakarta Ovi Duo Serigala ternyata telah menikah dengan pria bernama Indra sejak 27 Juni 2014. Namun sayangnya, Indra berencana akan melayangkan gugatan cerai untuk Ovi di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Indra sempat mengatakan jika dirinya dan Ovi sudah tidak cocok. Selain itu, Indra juga mengakui ada pihak ketiga di antara mereka.

Duo Serigala saat melakukan sesi pemotretan ekslusif dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Bukan Hanya memilik tubuh seksi, Pamela dan Ovi juga pandai tampil cantik dengan tata rias minimalis. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Itu ada juga (pihak ketiga), tapi saya enggak mau buka juga, kan enggak terlalu relevan. Intinya saya sudah enggak cocok sih," kata Indra, saat dihubingi via telepon, Sabtu (20/2/2016).

Keretakan rumah tangga Ovi dan Indra terjadi sejak satu bulan terakhir. Salah satu pemicunya adalah Indra kerap keberatan dengan penampilan sang istri. 

Pamela Safitri dan Ovi Savianti Duo Serigala berpose saat pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Bukan Hanya memilik tubuh seksi, Pamela dan Ovi juga pandai tampil cantik dengan tata rias minimalis. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

"Saya juga enggak setuju soal itu (pakaian seksi). Kadang dia dengarkan, kadang dia acuhkan," sambung Indra.

Indra dan Ovi juga telah pisah ranjang sejak lama. "Iya sudah pisah ranjang. Saya di Cibubur, dia di Kalibata," ungkap Indra. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.