Sukses

Glenn - Chelsea Masih Liburan, Bagimana Kisah Rahasia Cinta?

Kisah Rahasia Cinta saat ini lebih menonjolkan sosok Dinar yang diperankan Audi Marissa.

Liputan6.com, Jakarta Bersama Orang-Orang Pilihan dan Elif Indonesia, Rahasia Cinta tayang perdana di layar SCTV pada 1 Februari lalu. Sejak debut, rating sinetron yang dibintangi pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini bisa dibilang adalah yang tertinggi.

Rahasia Cinta kerap meraih TVR 2 koma dan Share 12 %. Alur ceritanya yang mengingatkan kita pada kisah-kisah di sinetron jadul (jaman dulu), plus sentuhan ala Drama Korea, serta penampilan beda yang ditunjukan Audi Marissa sebagai antagonis; membuat Rahasia Cinta cukup digemari penonton.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie disambut dengan pelayanan mewah di Maldives  [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Awalnya, Rahasia Cinta fokus pada tokoh Cempaka-Rangga dengan konflik keluarga masing-masing. Namun perlahan, ceritanya justru menitik-beratkan ke adik Cempaka, Dinar yang dimainkan Audi Marissa dengan akting super genggesnya.

Di beberapa episode terakhir, Cempaka diceritakan hilang tertimbun longsor saat bertugas membantu korban atas nama Yoi Jek. Mayatnya tak ditemukan. Ayah Cempaka menuntut Rangga sebagai bos, untuk bertanggung jawab. Rangga lalu dipenjara. Keluarga Rangga harus menebus uang sebesar Rp1 miliar untuk bebas.

Audi Marissa tolak cinta Billy Davidson di sinetron Rahasia Cinta [foto: instagram/rahasiacintamkf]

Setelah itu, wajah Glenn-Chelsea pun lenyap dari Rahasia Cinta. Hingga kemudian muncul tokoh Saskia (diperankan Rebecca Tamara) yang mengaku telah mendapat donor jantung dari Cempaka. Benarkah Cempaka sudah tewas?

Di episode 28 yang tayang Jumat (19/2/2016) malam, diketahui ternyata Saskia hanya pura-pura. Ia ingin balas dendam pada Dinar yang telah membuat kakaknya mati bunuh diri setelah diputuskan.

Saskia melakukan segala cara untuk membuat keluarga Cempaka percaya padanya. Dinar sendiri tak percaya Cempaka sudah meninggal. Lalu, di mana Cempaka sebenarnya berada?

Rebecca Tamara

Tenang, Chelsea (dan Glenn) masih bermain kok di Rahasia Cinta. Jika Anda aktif bersosial media pasti tahu, pemeran Rangga-Cempaka ini tengah menikmati liburan di Maladewa. Maka tak heran, wajah mereka tak muncul-muncul di Rahasia Cinta.

Entah apa yang akan terjadi saat keduanya sudah kembali bergabung di Rahasia Cinta. Yang jelas, alur sinetron ini makin sulit ditebak. Terlebih penonton juga dibuat penasaran, apa yang akan dilakukan Saskia setelah ini? Dan bagaimana reaksi Dinar jika tahu Saskia adalah adik mantan pacarnya yang ingin menuntut balas dendam?

Oleh karena itu, saksikan terus Rahasia Cinta setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di SCTV! (Puj/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini