Sukses

Kondisi Terkini Saipul Jamil di dalam Penjara

Bagaimana kondisi terakhir Saipul Jamil di dalam penjara? Begini laporannya!

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil ditetapkan menjadi tersangka pencabulan terhadap bocah berusia 17 tahun, 18 Februari 2016. Saipul Jamil meringkuk dalam tahanan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sejak ditangkap, Saipul Jamil yang biasanya ramah kepada awak media mendadak diam seribu bahasa. Tak ada lagi senyum dari diri penyanyi dangdut yang disebut Bang Ipul itu.

Saipul Jamil dilaporkan hanya keluar dari bui untuk melakukan tes kesehatan yang dilakukan di Polda Metro Jaya. Saipul Jamil kini ditempatkan di lorong tahanan yang berisi enam orang.

"Saipul Jamil dalam keadaan baik-baik saja. Dia sempat ke Polda Metro Jaya untuk tes kesehatan. Sekarang, dia sudah kembali ke sel. Dia ditempatkan di lorong bersama enam narapidana lainnya," ujar Aiptu Supardi, petugas Piket di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sayangnya, sumber itu tak bisa menjelaskan lebih rinci mengenai kegiatan Saipul Jamil di dalam tahanan. Aiptu Supardi hanya menjelaskan, Saipul Jamil diperlakukan dengan sangat baik.

"Saipul Jamil diperlakukan dalam keadaan baik. Itu saja sih," tambah Aiptu Supardi.

Saipul Jamil. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Hingga kini tidak banyak keluarga atau sanak saudara yang datang menjenguk Saipul Jamil, suami almarhumah Virginia itu. Bahkan, belum ada satu pun rekan sesama artis yang datang menjenguk.

Sementara itu, Saipul Jamil merasa dirinya menjadi korban. Bang Ipul itu juga sempat mengatakan jika dirinya menyesal telah melakukan perbuatan itu.

(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.