Sukses

Hesty Klepek Klepek Sudah Dibebaskan

Kedatangan Hesty Klepek Klepek ke Lampung adalah untuk melayani pria hidung belang.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Hesty Klepek Klepek terjaring razia prostitusi yang digelar satuan khusus Polda Lampung. Hesty pun digiring ke Polda Lampung untuk ditahan guna menjalani pemeriksaan. Belum sampai seminggu, wanita seksi tersebut sudah dibebaskan pada Sabtu (20/2/2016).

Hesty 'Klepek-Klepek' (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

"Iya, yang bersangkutan, Hesty, bagian dari korban perdagangan orang. Target kami muncikarinya ini," kata Kasubdit IV Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Komisaris Polisi Ferdyan Indra Fahmi, kepada wartawan, Minggu (21/2/2016)

Ferdyan mengungkapkan bahwa Hesty datang ke Lampung untuk melayani pesanan pria hidung belang melalui salah seorang muncikari dari Jakarta berinisial KS. Hesty ‘dipesan’ dengan tarif fantastis, sekitar Rp 100 juta rupiah. Uang tersebut dibagi dua dengan sang muncikari.

Hesty Klepek Klepek (Andrian Martinus/Liputan6.com)

Apes bagi Hesty. Aksinya terjaring razia satgas khusus dari Polda Lampung, yang memang sedang gencar menggelar upaya pemberantasan praktik prostitusi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.