Sukses

Ovi Duo Serigala Dicerai Suami Karena Selingkuh?

Saat ditanya kebenarannya apakah terjadi perselingkuhan atau orang ketiga dalam rumah tanggaanya, ini jawaban Ovi.

Liputan6.com, Jakarta Ovi Sovianti akan digugat cerai oleh suaminya Indra. Ketidak harmonisan rumah tangganya dengan Indra, lantaran kini Ovi selingkuh dengan laki-laki lain. Apalagi Indra mengatakan, setelah Duo Serigala tenar komunikasinya dengan Ovi sangatlah buruk.

Saat ditanya kebenarannya apakah terjadi perselingkuhan atau orang ketiga dalam rumah tanggaanya, ini jawaban Ovi.

"Aduh nanti ya aku akan angkat bicara kalau dia menggugat cerai aku ke pengadilan," kata Ovi saat dihubungi Minggu (21/2/2016).

Pamela Safitri dan Ovi Savianti Duo Serigala berpose saat pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Bukan Hanya memilik tubuh seksi, Pamela dan Ovi juga pandai tampil cantik dengan tata rias minimalis. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Belum jelas jawaban Ovi terkait apakah ada orang ketiga dalam rumah tangganya. Saat ditanya lagi, Ovi memilih bungkam dan tak mau banyak bicara terkait ketidak harmonisan rumah tangganya yang ia bina selama hampir dua tahun belaakangan dengaan Indra.

"Aku belum bisa jawab apa-apa," ujar Ovi.‬

Akan tetapi tak dipungkiri Ovi, saat ini ia sudah tak satu kamar alias pisah ranjang dengan Indra. Ia juga mengaku kaget dengan pernyataan Indra yang ingin menggugat cerai dirinya.

"Iya (pisah ranjang). Ya sudah nanti dijelasinnya ya," kata Ovi.

Ovi Savianti Duo Serigala berpose saat sesi pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Bukan Hanya memilik tubuh seksi, Pamela dan Ovi juga pandai tampil cantik dengan tata rias minimalis. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Ovi Sovianti dinikahi oleh Indra di Cileungsi, Jawa Barat pada 27 Juni. 2014 lalu sebelum nama Duo Serigala tenar di panggung hiburan Tanah Air. Hingga saat ini Ovi belum mau membeberkan alasan ketidak harmonisan keeluarganya yang telah dia bina selama hampir dua tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.