Sukses

Dinda Kirana Punya Pacar Baru, Bagaimana dengan Rizky Nazar?

Hubungan keduanya di belakang layar yang terekam kamera infotainment pun sudah kerap disaksikan dan membuat penggemar makin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Penantian panjang penggemar menanti duet Rizky Nazar-Dinda Kirana di layar kaca sudah tercapai lewat Elif Indonesia yang tayang setiap hari di SCTV. Hubungan keduanya di belakang layar yang terekam kamera infotainment pun sudah kerap disaksikan dan membuat penggemar makin gemas.

 

Ya sudah sejak lama, penggemar keduanya khususnya di sosial media yang menamakan diri RizkyNda Lovers ini kesengsem pada dua idola remaja tersebut. Mirip dengan pasangan Aliando-Prilly Latuconsina tempo hari, hubungan Rizky-Dinda tak kalah bikin penasaran.

Banyak yang menjodoh-jodohkan keduanya untuk jadi pasangan sungguhan di dunia nyata. Sayangnya hingga tiga kali dipasangkan dalam satu sinetron, Rizky-Dinda mengaku hanya bersahabat saja.

Rizky sendiri diketahui menjalin asmara dengan pemain FTV, Celia Thomas, nyaris 3 tahun belakangan. Namun rumor yang berkembang, hubungan keduanya telah kandas 2 bulan lalu. Sementara Dinda juga telah putus dengan pesinetron Joshua Otay beberapa bulan yang lalu.

Mengetahui hal ini, penggemar makin rajin menjodohkan keduanya untuk segera bersatu. Sayangnya, lagi-lagi harapan ini rasanya sulit jadi kenyataan. Lewat unggahan video singkat di akun Instagramnya, Dinda memperlihatkan wajah kekasih barunya. Pacar barunya ini ternyata adalah orang Korea, bernama Jung Ilchae.

 

🍳👫

A video posted by Dinda Kirana S (@dindakirana30) on


 

Sebenarnya 2 minggu lalu, Dinda juga sempat memposting foto sedang memegang sebuket bunga. Disinyalir, buket bunga ini pemberian seseorang yang spesial. Mantan pacar Dinda, Joshua bahkan ikut mengomentari foto ini dan membuat penggemar heboh di kolom komentar. Mereka menebak-nebak siapa pemberi bunga tersebut.

 

07.2💐💜

A photo posted by Dinda Kirana S (@dindakirana30) on


Kalau sudah begini, apa penggemar masih akan menjodoh-jodohkan Dinda dengan Rizky, ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.