Sukses

Indra Bekti Gundul, Putrinya Bilang ‘Yeeaah’

Untungnya kali ini sang putri tidak protes dengan penampilan baru Indra Bekti.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti mengaku punya pengagum sekaligus pengkritik yang setia. Siapa lagi kalau bukan putri sulungnya, Dafni. Balita mungil berusia 3,5 tahun itu, rupanya gemar memprotes penampilan ayahandanya, tapi juga tak jarang memuji. Termasuk ketika Indra Bekti menggunduli rambutnya dalam acar Go Gold Festival, di Jakarta, Minggu (21/2/2016).

Demi pasien kanker anak Indra Bekti hingga duo host Danang - Darto menggunduli kepalanya.

"Tadi pulang ke rumah setelah acara. Dia kaget dan bertanya, ‘Wah, ayah, you cut your hair’," kata Indra Bekti menirukan ucapan putri sulungnya. Rupanya, anak Indra kaget melihat ayahnya kembali ke rumah Minggu siang, dengan kepala nyaris plontos. “Hehehe kaget ya dia,” ujar ayah dua putri ini.

Untungnya kali ini sang putri tidak protes dengan penampilan baru Indra Bekti. Presenter dan mantan penyiar radio itu, sempat meminta tanggapan sang anak soal penampilan barunya.

Indy Barends hadir di ulang tahun anak Indra Bekti [foto: instagram/indrabekti]

"Saya tanya ke dia. ‘Do I look good?’. Eh dia jawab ‘yeeaah’,” tandas Indra sambil terkekeh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.