Sukses

London Love Story Sedikit Lagi Sentuh Satu Juta Penonton

London Love Story berhasil mematahkan rekor jumlah penonton Magic Hour.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki minggu ketiga penayangannya, film kedua garapan Screenplay Production, London Love Story, masih cukup 'berotot' untuk menarik penonton ke bioskop. 

Gaya Michelle Ziudith di syuting hari ketujuh London Love Story. (foto: dok. Screenplay)

Berdasarkan data yang dikutip dari laman filmindonesia.com, Senin (22/2/2016), hingga akhir pekan lalu film yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini meraih 935.045 penonton.

Pertumbuhan angka raihan penonton London Love Story pada minggu kemarin memang mengalami perlambatan dibanding dua minggu sebelumnya. Pada lima hari  pertama penayangannya, film ini meraih 416,228 penonton. Raihan penonton di minggu kedua juga tak menunjukan pelemahan, dengan 803.732 penonton.

 

Artinya, pada minggu ketiga penayangannya, London Love Story meraih sekitar 130 ribu penonton, turun dibanding dua periode sebelumnya yang rata-rata meraup 400 ribu penonton per minggunya.

Meski begitu, angka peroleh penonton di minggu ketiga ini masih lebih tinggi dibanding sejumlah film Indonesia yang tayang bersamaan. Beberapa film yang tayang setelah London Love Story, misalnya, meraih angka belasan ribu penonton.

Para Pemain film london love story saat menggelar konferensi pers di sebuah cafe bilangan scbd, Jakarta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Angka ini juga telah berhasil memecahkan rekor jumlah penonton Magic Hour, film pertama yang diproduksi Screenplay Production. Tahun lalu, film yang juga dibintangi oleh dua pemeran utama London Love Story ini, meraih tak kurang dari 850 ribu penonton sepanjang masa penayangannya. Angka ini juga mendudukkan Magic Hour dalam peringkat kelima film Indonesia terbaik tahun 2015.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini