Sukses

Captain America Didukung Deadpool, Iron Man Nyinyir

Ketika pemeran Captain America mendapat dukungan dari pemain Deadpool, aktor Iron Man pun melontarkan sindiran.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Chris Evans yang dikenal dengan aktingnya sebagai Captain America belakangan tampak akrab dengan Ryan Reynolds, pemeran Deadpool. Ternyata, kedekatan mereka di Twitter itu, menimbulkan tanggapan bernada emosi dari Robert Downey Jr., sang pemeran Iron Man.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (22/2/2016), semua bermula ketika Evans, sang Captain America, memuji penampilan Ryan Reynolds di film superhero dengan rating R (Restricted) yang belakangan ini meledak di box office, Deadpool.

Evans awalnya me-mention Reynolds di Twitter pada Sabtu (21/2/2016) yang berisi, "Wow.....Deadpool sungguh MENGAGUMKAN! Bagus sekali @VancityReynolds #killedit #maximumeffort." Reynolds lalu menjawabnya dengan memberi tautan tweet Evans tersebut sambil membubuhi hashtag '#TeamCap'.

Alhasil, Robert Downey Jr., sang Iron Man menjadi musuh terselubung Evans di franchise The Avengers, langsung menyela pembahasan tersebut. Downey membalas, "Et tu, D-pool? Beri satu seruan ketika Rogers menegurmu karena mengumpat."

Avengers: Age of Ultron.

Kata-kata tersebut mengacu dari adegan pembuka dalam film Avengers: Age of Ultron. Di situ, Captain America tampak memarahi Tony Stark yang mengumpat saat gagal menerobos dinding pertahanan Hydra.

Tak lama kemudian, Reynolds ikutan merespon tweet Doney Jr. dengan membalas, "Kita berdua tahu aku tak bisa dipercaya. #TeamHelloKitty." Evans, lalu memberikan kata-kata terakhirnya dalam percakapan unik ini. Ia membalas, "@RobertDowneyJr @VancityReynolds Omong kosong!! Umpatan tersebut adalah salah satu bagian kesukaanku! (cuma jangan beritahu alter ego-ku....atau Kevin Feige....atau ibuku)."

Ryan Reynolds terlihat tengah memeluk HyunA 4Minute dalam sebuah sesi pemotretan. Seperti apa ceritanya? (ctvnews)

Dalam beberapa bulan ke depan, perseteruan antara Captain America dan Iron Man bisa disaksikan dalam Captain America: Civil War. Film laga superhero ini siap tayang pada 6 Mei 2016. Deadpool yang baru saja tayang 12 Februari 2016 lalu, akan memiliki sekuel. Sayangnya, hak cipta studio Deadpool dan Civil War berbeda, sehingga tiga karakter komik Marvel itu tak akan pernah bertemu di layar lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.