Sukses

Girlband K-Pop Seperti Sosis Jadi Ledekan Netizen

Ada-ada saja cara girlband mendongkrak namanya menjadi terkenal, termasuk memilih gaya busana yang unik.

Liputan6.com, Seoul - Girlband K-Pop bernama Six Bomb's tengah menjadi buah bibir di kalangan penguna internet. Forum Netizen seperti Pann dan Natizen Buzz terus dipenuhi dengan foto Six Bomb's.

Six Bomb's dengan bangga melakukan showcase bersama penggemar, diwartakan Nate, (Senin (22/2/2016). Namun tak diketahui apakah `temu-kangen` dengan fans secara langsung itu mendapatkan animo besar atau tidak.

 Girlband K-Pop dengan kostum seperti sosis

Tak ada yang aneh dengan Six Bomb's yang terdiri dari empat personel itu, hanya girlband pendatang baru yang berusaha meraih impiannya di dunia hiburan. Namun yang paling menarik adalah penampilan Six Bomb's di atas panggung yaitu mengenakan pakaian dari latex yang menampilkan setiap lekuk tubuh mereka.

Alih-alih terlihat seksi, Six Bomb's justru tampak seperti sosis. Bahkan, Netizen menyebut jika Six Bomb's itu sosis yang uget-uget dengan koreografinya yang terlihat menggelikan.

Bahkan, Netizen mengomentar penampilan Six Bomb's yang tampak seperti ahjumma (bibi atau wanita yang sudah menikah di usia 50 tahun-an). Selain itu, tubuh Six Bomb's juga tak menarik.

 Thumbnail

"Tubuh mereka tak seksi. Mereka percaya diri mengenakan pakaian ini? Lalu, mengapa tubuh mereka terlihat tua, hingga tak pantas disebut sebagai girlband," tulis pengguna [+92, -2].

"Manajemen mereka sangat menyedihkan. Mereka juga setuju untuk tampil seperti itu, tampakna girlband ini sangat haus popularitas," tambah [+227, -6].

Pengguna dengan akun ywn menambahi, "memang mereka sosis? Lihat saja, tarian mereka memang aneh, sosis berjalan." Atau seorang netizen menyebutkan, "aku pernah makan sosis mentah saat berjalan-jalan di Thailand. Penampilannya seperti itu."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini