Sukses

Kendall Jenner Keluhkan Bau Ketiak Harry Styles

Harry Styles ternyata memiliki masalah dengan kebersihan badannya

Liputan6.com, New York - Kendall Jenner mengungkapkan bahwa Harry Styles memiliki masalah kebersihan badan. Pada episode terbaru "Keeping Up with the Kardashians", model berusia 20 tahun ini mengatakan kepada adiknya, Kylie Jenner untuk meminta personel One Direction itu agar "lebih sering mandi" karena ia memiliki masalah bau ketiak.

 Kendall Jenner dan Harry Styles bertemu di ajang British Fashion Awards 2014. (sumber: Hollywoodlife)

Model Victoria's Secret ini mengatakan bahwa dia sering meminta Harry untuk menggunakan deodorant karena masalah bau ketiaknya. Sebagaimana dilansir oleh Ace Showbiz pada Senin, (22/02/2016) "Aku pernah memintanya untuk lebih sering mandi dan tidak ada salahnya menggunakan deodorant".

Ini bukan yang pertama kalinya Harry diklaim memiliki masalah kebersihan. Mantan kekasihnya Taylor Swift yang pernah berpacaran dengannya pada 2013 lalu juga menyebutkan bahwa dia tidak bisa berciuman dengan Harry karena ia memiliki bau mulut tak sedap.

 

Bukan tidak mungkin jika ini menjadi salah satu alasan Kendall untuk meninggalkan Harry dan mencari lelaki lain. Sebelumnya dilaporkan bahwa ia menginginkan hubungan yang serius, tapi Harry belum siap untuk berkomitmen. Meskipun hubungan di antara keduanya telah berakhir, namun hubungan mereka masih terjalin baik dan tetap berteman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.