Sukses

Elif Season 3, Zeynep dan Selim Bercerai?

Elif Season 3 mulai tayang kembali di SCTV. Apakah cinta Zeynep dan Selim harus berakhir?

Liputan6.com, Jakarta - Elif Season 3 kembali tayang di SCTV. Serial Turki itu memang dinanti penggemarnya di Indonesia karena menampilkan suguhan menarik dengan cerita yang sangat membuai. Di Elif Season 3, konflik yang dialami gadis kecil bernama Elif semakin seru.

Elif di versi aslinya mengisahkan tentang kisah gadis kecil Elif mengalami nasib malang karena menghadapi ayah tirinya yang kejam, Veysel ÅžimÅŸek. Suami dari ibunya itu ingin menjual Elif untuk membayar utang-utangnya karena berjudi. Saat Elif berusia 6 tahun, ibunya, Melek Simsek tengah sakit hingga terpaksa menyerahkan dia ke sahabatnya AyÅŸe DoÄŸan.

Pemain Serial Elif saat menghadiri HUT SCTV ke-25 (Liputan6.com/Faisal R Syam)

AyÅŸe adalah pembantu di rumah keluarga kaya raya bernama Emiroglu yang ternyata tempat Melek bekerja. AyÅŸe rupanya menyimpan rahasia besar Melek bahwa Elif adalah anak kandung hasil hubungan cinta Melek dengan Kenan Emiroglu, putra pertama di keluarga tersebut.

Kenan memiliki adik bernama Selim (diperankan Emre Kivilcim) yang menikah dengan kakak tiri Elif, Zeynep Simsek (dimainkan Gulcin Tuncok) yang berubah nama menjadi Zeynep Emiroglu. Di awal hubungannya antara Selim dan Zeynep, ditentang keras oleh Nyonya Aliye, ibunda Selim.

Namun kerja keras dan usaha Selim meyakinkan sang ibu akhirnya berbuah manis, Selim pun berhasil menikahi Zeynep dengan pernikahan indah. Meski sempat ternoda oleh sebuah insiden akibat ulah jahat Arzu, rumah tangga Selim dan Zeynep pun digambarkan bahagia.

Kebahagiaan Selim dan Zeynep setelah menikah.

Zeynep yang terkena timah panah sempat lumpuh. Beruntung Zeynep kembali pulih. Sayangnya, di tengah kebahagiaan itu, Zeynep dan Selim mendengar kabar duka.

Saat Zeynep dan Selim sedang dalam perjalanan, melihat banyak kerumunan orang dan polisi di pinggir jurang. Selim bertanya apa yang terjadi disana. Zeynep melihat tas merah yang dipegang polisi dan tahu benar itu adalah milik Elif. Ternyata mobil yang dikendarai Melih dan Elif masuk jurang.

Adegan saat sebuah perangkap dibuat untuk memisahkan Zeynep dan Selim

Di balik duka yang dialami keluarga Emiroglu setelah mendengar kabar kecelakaan yang dialami Elif, bahagia menyapa Selim. Setelah menikah, Zeynep ternyata tengah mengandung buah hatinya dengan Selim. Namun Zeynep masih bersedih memikirkan Elif yang dianggap telah tiada.

Lagi-lagi, rumah tangga Selim dan Zeynep kembali diuji. Zeynep curiga jika Selim memiliki hubungan dengan wanita lain. Pihak yang ingin memisahkan Selim dan Zeynep memang berusaha `membangun cerita` akan perselingkuhan.

Selim dan Zeynep

Hal itu juga dialami Zeynep. Selim curiga jika istrinya itu masih berhubungan hingga menerima cinta dari pria lain. Zeynep sempat sedih hingga mengadukannya kepada ibu tirinya.

Sedikit bocoran, Selim dan Zeynep sama-sama mendatangi pengadilan untuk memberikan kesaksian. Terlihat Selim dan Zeynep harus menjalani sidang perkara, dengan ditemani oleh pengacara di hadapan hakim.

Lalu, bagaimana dengan akhir cerita cinta Selim dan Zeynep? Akankan keduanya bercerai? Saksikan hanya di Elif Season 3 yang mulai tayang hari ini, Senin (22/2/2016), pukul 16.30 WIB.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini