Sukses

Di Sel, Saipul Jamil Tidur Bareng Pencuri dan Pengguna Narkoba

Untuk memudahkan pemeriksaan, Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Daniel Tifaona ingin Saipul Jamil tetap di polsek.

Liputan6.com, Jakarta Meski seorang selebriti, Saipul Jamil tetap mendapat perlakuan yang sama di tahanan. Polisi menempatkan pria yang akrab disapa Bang Ipul bersama dengan pelaku kejahatan lainnya.

Seperti diketahui, Ipul kini menghuni sel yang berisi tujuh orang tahanan. Bersama mantan suami Dewi Perssik ini, juga terdapat pelaku kejahatan seperti pencurian hingga narkoba yang menemaninya di Polsek Kelapa Gading.

"Tak ada perbedaan perlakuan. Dia (Ipul) satu sel dengan napi lain," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Daniel Tifaona saat ditemui di Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/2/2016).

"Di dalam sel, dia bareng dengan pelaku kejahatan lain. Ya kayak pencuri dan (pengguna) narkoba," sambung Kompol Daniel Topan.

Rencananya, polisi juga akan memindahkan Ipul ke sel tahanan yang lebih aman. Namun, ia memastikan hingga berkas dilimpahkan ke kejaksaan nanti, pedangdut 35 tahun itu tetap akan berada di sel tahanan Polsek Metro Kelapa Gading.

"Malah rencananya saya mau di Pospol nahan dia. Kan Pospol sama-sama penyidik," kata Kompol Daniel Topan. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini