Sukses

Soimah Ngamuk Dicibir Netizen Karena Dituduh Sindir Saipul Jamil

Soimah geram mendapatkan cibiran dari para netizen. Hal tersebut membuat dirinya ikut berkomentar dalam posting-an di akun Instagramnya

Liputan6.com, Jakarta - Soimah mendapat banyak kecaman karena disangka menyindir Saipul Jamil gara-gara memosting sebuah foto di Instagram. Bukan foto yang jadi masalah sebenarnya, tapi kalimat sebagai keterangan foto yang dianggap telah menyindir Saipul Jamil yang kini dituduh mencabuli remaja laki-laki berusia 17 tahun, DS.

Banyaknya komentar pedas dari para netizen membuat juri D'Academy itu ikut menanggapi komentar tersebut. Menurut dia banyak sekali netizen yang ikut campur dan hanya berkomentar tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi. Soimah pun memberi penjelasan di akun Instagram miliknya, @Shoimah.

"Jgn pada sok tahu, aku dan bang ipul yg lebih tau, kalian gak tau apa2, mendingan kerja sana..," tulis Soimah dalam komentar di Instagram.

 

Namun pernyataan Soimah justru menambah marah netizen. Mereka pun kemudian ikut membalas komentar dari pesinden tersebut. Mereka mengatakan bahwa sindiran Soimah itu karena dirinya tidak suka dengan Saipul Jamil.

"Jangan gtu laah @showimah .. kta pun gk nyangka kl bg ipul gtu. Tp klw kta cma manusia sbaiknya jngn mnghakimi melainkan disupport aja. Apakah kta baik atw tidak.. blum tntu kta baik dimata orang," tulis @melialavera.

Tak sangka Soimah pun langsung menjawab lagi komentar dari para netizen, "Eh nyelip, kalo sebel ngapain dia berangkat umroh tak kasih sangu, kalo sebel ngapain tiap sore dia diruangan aku curhat. Apa harus tak ceritain yg sesungguhnya persahabatan kita? ntar di kira cari muka, sok baik, ini itu.. wis ya, jgn pada sok tahu... kasihan dia," tulis Soimah lagi.

Selain mempermasalahkan komentar para netizen, Soimah juga mendapatkan pertanyaan mengenai teman-teman juri dan host di D'Academia 3 yang belum juga menjenguk Saipul Jamil. "Kita akan tengok bareng2, nunggu keadaan tenang dulu bro," tulisnya.

Setelah komentar tersebut, Soimah mengajak para netizen untuk berhenti mengomentari posting-an dan permasalahan Saipul Jamil. "Sudah stop. Kita doain yg terbaik buang bang ipul. Makanya td aku bilang kalian sok tau, karna kalian gak tau yg sebenarnya," tulis Soimah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini