Sukses

Batman v Superman Punya Durasi Panjang dan Batmobile Canggih

Batman v Superman: Dawn of Justice bakal memiliki durasi yang cukup panjang serta Batmobile berkecepatan tinggi.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak terasa penayangan Batman v Superman: Dawn of Justice tinggal menunggu beberapa pekan lagi. Sebuah informasi dan satu video telah dirilis untuk mengiringinya.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Senin (22/2/2016), video terbaru menampilkan adegan diluncurkannya kendaraan yang menjadi trademark Batman, Batmobile. Di situ tampak sang manusia kelelawar mengendarai Batmobile saat baru keluar dari Batcave.

 

Kecepatan yang tak terbendung dari versi baru kendaraan milik Batman itu, sekaligus memperlihatkan betapa Batmobile pantas untuk dipuji oleh para penggemar sang manusia kelelawar.

Batman menggunakan Batsignal dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. (comingsoon.net)

Sementara itu, sebuah informasi terbaru menyampaikan durasi yang akan berjalan untuk penayangan film Batman v Superman. Diketahui, filmnya akan berjalan selama 2 jam 31 menit, durasi yang lebih panjang ketimbang Man of Steel dan film-film superhero Marvel.

Bintang Batman v Superman: Dawn of Justice antara lain adalah Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dan Jason Momoa sebagai Aquaman.

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Batman v. Superman: Dawn of Justice yang juga disutradarai Zack Snyder, akan menjadi sekuel langsung film Man of Steel. Kisahnya berpusat pada pertikaian dua superhero besar karena adanya perbedaan prinsip. Rencananya, Batman v. Superman: Dawn of Justice dibuka pada 25 Maret 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini