Sukses

Keluarga Saipul Jamil Bantah Ada Kesepakatan dengan Korban

Keluarga Saipul Jamil juga membantah telah menekan pihak korban, DS.

Liputan6.com, Jakarta Beredar kabar kalau keluarga Saipul Jamil menjalin kesepakatan dengan pihak korban pencabulan, DS. Pihak Saipul Jamil pun dikabarkan sempat meminta pihak DS untuk mencabut laporan.

Jika laporan tersebut tak dicabut, maka pihak Saipul Jamil akan melaporkan ulang DS dengan tuduhan pencemaran nama baik. Karena itu sempat beredar kabar jika pihak Saipul Jamil dan DS sudah bertemu dan menyepakati beberapa hal.

Saipul Jamil. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Enggak ada itu, enggak benar ada deal-deal seperti itu. Baik dengan pihak berwajib atau pihak DS agar berdamai," bantah kakak tertua Saipul Jamil, Muhamad Soleh Kawi, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2016).

Namun, mengenai pihak Saipul Jamil yang meminta agar duda Dewi Perssik itu dilakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) ulang dibenarkan Soleh. Pasalnya, selama pemeriksaan, Saipul Jamil tak didampingi pengacara.

Saipul Jamil menjalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/2/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Mengenai perubahan BAP dari yang awal ke BAP yang baru itu memang kewewangan yang berwajib," kata Soleh. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.