Sukses

Si Hobbit Jadi Karakter Ini di Captain America: Civil War

Peran aktor The Hobbit, Martin Freeman, di Captain America: Civil War akhirnya terkuak.

Liputan6.com, Los Angeles - Karakter yang dimainkan aktor Martin Freeman di Captain America: Civil War, selama ini menjadi salah satu pertanyaan terbesar fans. Belakangan, akhirnya terjawab sudah siapa sosok yang akan dimainkan pemeran utama trilogi The Hobbit itu.

Seperti dilansir dari Comicbook.com, Senin (22/2/2016), Martin Freeman disebut bakal memainkan karakter Everett Ross. Bagi penggemar komik Marvel, sosok Ross tentu tak asing. Ia adalah perwakilan utama Amerika Serikat di Wakanda, kampung halaman Black Panther.

 

Alasan bergabungnya Black Panther ke dalam peperangan pun sudah cukup jelas sekarang. Freeman jelas akan menjadi anggota Joint Counter Terrorist Centre. Menurutl laporan Empire, studio juga mempersiapkan Freeman untuk memiliki peran dalam film Black Panther yang akan datang.

Black Panther di Captain America: Civil War. (Marvel Studios)

Sebuah gambar menarik juga telah dirilis. Freeman terlihat berdampingan dengan Emily Van Camp yang memainkan peran sebagai Sharon Carter. Hancurnya S.H.I.E.L.D di Captain America: The Winter Soldier membuat para penggemar bertanya-tanya di mana Sharon akan bernaung. Kini, dipastikan ia bakal menjadi anggota Kesatuan Anti Teroris tersebut.

Aktor The Hobbit, Martin Freeman, di Captain America: Civil War. (Empire / Comicbook.com)

Kisah dalam Captain America: Civil War berpusat pada pertikaian antara Captain America dan Iron Man. Setelah satu kejadian mengerikan berdampak buruk bagi masyarakat, pemerintah pun meminta para superhero mendaftarkan identitas mereka. Namun Captain America yang menolak, akhirnya menjadi buruan pemerintah dan tim Iron Man.

Captain America: Civil War. (Marvel Studios)

Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Paul Rudd, Sebastian Stan masing-masing kembali tampil sebagai Captain America, Iron Man, Black Widow, Ant-Man, dan Winter Soldier di film ini. Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War bakal tiba di Amerika pada 6 Mei 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini