Sukses

Agus Hafi Kembali Dengan Lagu Kalau Bukan Cinta Apalagi

Agus Hafi kembali dengan hits single berjudul Kalau Bukan Cinta Apalagi.

Liputan6.com, Jakarta - Agus Hafi kembali lagi ke dunia musik Indonesia. Finalis dari ajang musik berbakat ini membawakan lagu berirama beat dengan judul 'Kalau Bukan Cinta Apalagi'. Kembalinya Agus Hafi ke dunia musik Indonesia, menjadi kabar gembira bagi penggemarnya.

Vokalis yang memiliki suara yang khas itu, kali ini akan membawakan lagu karya Aldi Nada, seorang komposer yang sudah melejitkan banyak hit single. Proses penggarapan single terbarunya Agus ini berawal dari Aldi dan Ari Renaldi yang bertindak sebagai arranger, mereka melakukan workshop di Bandung untuk mengulik lagu di Aru Studio.

Lalu setelah itu, barulah proses rekaman tersbeut terjadi. Proses rekaman Aldi juga dibantu oleh Bowo Soulmate sebagai vocal director. Proses penggarapan untuk lagu ini berlangsung selana dua bulan.

Lagu Kalau Bukan Cinta Apalagi menceritakan tentang seseorang yang memendam cinta kepada pujaan hatinya. Namun dia mengungkapkannya bukan dengan kata-kata, tetapi lebih memilih langsung menunjukkan dengan perilaku.

Ceritanya pun bukan hanya terbatas pada cinta kepada seorang kekasih saja, tetapi bisa untuk siapa saja. Bisa dibayangkan jika seseorang memiliki passion dalam satu bidang, apapun pasti akan dia lakukan.

Lewat lagu ini, Agus akan menyampaikan bahwa tidak ada hal terbesar dalam hidup kita yang tidak didasari oleh cinta. Semua yang terjadi dalam hidup baik atau buruk akan didasari oleh cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.