Sukses

Ragam Kejutan Bakal Warnai Musim Keempat Asia`s Next Top Model

Kompetisi fashion terkemuka Asia's Next To Model akan tayang kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi fashion terkemuka akan segera dibuka. Musim keempat dari Asia's Next To Model ini akan menjadi destinasi utama hiburan bagi para wanita yang fashionable.

Meski baru akan tayang perdana pada 9 Maret 2016 mendatang, syutingnya sendiri sudah dimulai dengan melibatkan para model yang masing-masing punya kemampuan yang memukau.

Tidak lupa, untuk pertama kalinya dalam sejarah Asia's Next Top Model, creative director kebanggaan Amerika Serikat, Yu Tsai akan turut hadir di setiap episodenya.

Para selebriti Asia juga akan menghiasi meja penjurian di setiap minggunya. Semua itu belum termasuk Cindy Bishop yang didaulat sebagai host untuk musim ini.

Yu Tsai, Asia's Next Top Model Cycle 4

Musim keempat Asia's Next Top Model bisa disaksikan pada 9 Maret mendatang lewat saluran Nexmedia. Semangat dan aura glamour yang tinggi dipastikan bakal membuat acara ini semakin layak untuk dinikmati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini