Sukses

Perut Membesar, Julia Perez Minta Dinikahi

Perut Julia Perez tiba-tiba membuncit, siapakah yang akan bertanggungjawab?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Damien Perez, artis seksi Julia Perez menjalin hubungan dengan Gaston Castano. Sayangnya, hubungannya dengan pesepakbola Tanah Air itu tidak bertahan lama.

Hingga kini, Jupe--sapaan akrab Julia Perez-- belum lagi terlihat menggandeng seorang pria. Tapi tiba-tiba Jupe tampil dengan perut membuncit.

Perut Julia Perez tiba-tiba membesar seperti tengah hamil [foto: instagram/juliaperrezz]

Seperti terlihat dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, Senin (22/2/2016). Pelantun Belah Duren itu tampak berdiri di depan sebuah pintu sambil memegangi perutnya yang buncit.

Dalam foto kolase itu, Jupe terlihat sedih seperti sedang meratapi nasibnya. Julia Perez mencari seseorang yang mau bertanggung jawab atas kehamilannya.

"Kalo sudah begini siapa yg mau tangung jawab. siapa yg mau menikah dengan ku ... Kamu?" tulisnya di keterangan foto.

Julia Perez beradu akting dengan Gandhi Fernando dalam film Doa Untuk Cinta [foto: instagram/juliaperrezz]

Tapi, tunggu dulu. Apa yang diperlihatkan Jupe dalam fotonya itu rupanya hanyalah untuk keperluan akting semata dalam film terbarunya bertajuk Doa Untuk Cinta.

Dari beberapa foto yang diunggahnya ke Instagram, Julia Perez tampak beradu akting dengan aktor sekaligus produser film, Gandhi Fernando. Keduanya diketahui sedang melakukan syuting di daerah Singkawang, Kalimantan Barat.

Syuting berlangsung setelah Julia Perez  pulang dari Tanah Suci usai menjalani ibadah Umrah selama sepekan.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.