Sukses

Rizky Febian Bantu Program Peduli Anak-anak Kurang Mampu

Penyanyi Rizky Febian yang juga putra sulung pelawak Sule, baru saja ikut andil dalam program peduli anak-anak yang kurang beruntung.

Liputan6.com, Jakarta - Kepopuleran Rizky Febian, aktor sekaligus penyanyi bersuara merdu, kini semakin melejit. Berkat lagu Kesempurnaan Cinta, namanya semakin berkibar di kancah musik Indonesia. Belakangan, Rizky juga memperlihatkan kepeduliannya terhadap anak-anak yang kurang beruntung namun memiliki semangat tinggi untuk berprestasi di sekolah.

Kepeduliannya itu ia perlihatkan dalam sebuah kampanye melalui akun Instagram-nya, @rizkyfbian. Putra sulung dari komedian Sule itu menjadi bagian dari program Kado Kecil yang digalakkan oleh Kita Bisa Indonesia. Di situ, anak-anak dari keluarga kurang mampu, anak yatim piatu, anak jalanan, dan anak dengan disabilitas mendapat bantuan untuk meraih prestasi setinggi mungkin.

 

"'Dalam 6 bulan ke depan, aku ingin jadi rangking 1 di kelas! Kalau tercapai, aku ingin sekali punya sepatu baru supaya semangat ke sekolah.' -Nesa, 3 SD. Jadilah bagian dalam mewujudkan mimpi 40 adik-adik berprestasi dan memiliki semangat tinggi dalam bidang pendidikan walau hidup dalam keterbatasan," kutipnya di foto terbaru.

Penyanyi Rizky Febian dalam program kepeduli bagi anak-anak yang kurang beruntung. (Instagram)

Akun Instagram tersebut lalu menginformasikan program Kado Kecil di situs kitabisa.com "Berapapun donasi-mu, kami bersyukur," kutip akun tersebut. Tampak di fotonya, Rizky sedang duduk sambil memegang gitar akustik. Sementara di bawahnya terdapat informasi mengenai penggalangan dananya.

Awal muncul di dunia showbiz, Rizky Febian tampil untuk sebuah sinetron komedi bersama sang ayah, komedian Sule. Namun perlahan Rizky meninggalkan nama besar sang ayah lewat karya musiknya berjudul Kesempurnaan Cinta.

Rizky Febian [Foto: Youtube/ Net Talent Management]

Lagu Kesempurnaan Cinta kini menjadi lagu hits yang kerap diputar di radio mau pun televisi nasional. Nama Rizky Febian pun mulai mantap dikenal sebagai penyanyi. Meski begitu, cowok yang biasa disapa Iki tak memungkiri kalau sang ayah punya andil besar dalam kariernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini