Sukses

Vidio.com Music Battle: Momo Geisha Tinggalkan Jejak ke Adeline

Momo Geisha dianggap meninggalkan jejak Adeline dalam Vidio.com Music Battle.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai satu-satunya finalis wanita di Vidio.com Music Battle, Adeline memiliki kelebihan berupa suara yang sangat khas dan cukup unik. Kemampuannya dalam menari juga menjadi daya tarik tambahan. Di Grand Final Vidio.com Music Battle, Adeline mendapat pujian dari para mentor.

Adeline sendiri merupakan peserta yang berada di bawah mentoring Momo Geisha. Dalam tayangan streaming Grand Final Vidio.com Music Battle, ternyata baru diketahui bahwa idola Momo dan Adaline sama, yaitu penyanyi wanita Kelly Clarkson.

 

Satu penilaian menyebutkan kalau Momo telah sukses meninggalkan jejaknya kepada Adaline. Disebut begitu, Momo pun tidak menyanggahnya. Akan tetapi, ia mengingatkan kalau Adeline telah diberi kebebasan dalam bernyanyi.

"Saya tidak mendikte dia untuk mirip dengan siapa-siapa. Saya bilang, 'Carilah referensi yang kamu banget.' Maka Adaline pun pasti akan menjadi dirinya sendiri," ujarnya memuji peserta asal Manado itu di Grand Final Vidio.com Music Battle yang diselenggarakan Selasa (23/2/2016) malam lalu.

Momo Geisha [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Lima finalis yang terpilih ke tahap grand final antara lain adalah Adeline Lapian dari tim Momo, DM Project dari tim Giring, LYNX Band dari tim Uki, serta Napy Star dan Falah dari tim Ariel. Mereka dinilai oleh seluruh mentor demi memperebutkan kemenangan

Live Streaming Grand Final Vidio.com Music Battle digelar pada Selasa, 23 Februari 2016 Pukul 20.00 WIB. Acaranya turut dipandu oleh host Raditya Dika dan Babe Cabiita. Tak ketinggalan deretan bintang tamu yang akan meramaikan acara ini antara lain adalah Teza Sumendra dan Lesti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.