Sukses

Yosi Project Pop Gemar Olahraga Ekstrem, Tapi Belum Berani Coba

Yosi Project Pop memang menjadi host sebuah acara olahraga ekstreme.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu personel Project Pop, Yosi diketahui sebagai pembawa acara olahraga ekstreme di salah satu televisi swasta. Yosi sendiri mengakui jika dirinya memang menggemari olahraga-olahraga yang mengundang marabahaya itu.

"Tapi saya tidak melakukannya, hanya menggemari. Dulu, sama teman-teman memang suka olahraganya breakdance, jadi beda ketertarikannya, bukan karena memang kebetulan saya jadi host. Saya cuma suka dan menggemari, saya banyak belajar dan mengerti," ujar Yosi saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (21/2/2016).

 Yosi Mokalu atau Yosi Project Pop di videoklip "Generasi Tanpa Hati". (dok. Cameo)

Yosi menilai olahraga ekstreme memiliki banyak peminat. Meski olahraga tersebut dekat dengan marabahaya. "Ekstreme games itu membuka mata saya kalau banyak peminatnya. Saya banyak lihat di televisi beberapa olahraga ekstreme, apa yang mereka lakukan menarik banget," ujar Yosi.

Dalam kesempatan itu, Yosi memang sedang berada dalam sebuah acara freestyler motocross. Dua orang pebalap asal Swedia, Linus Jakobs dan Fredrik Berggren ikut meramaikan gelaran 'Paramount Land Speed Nation Freestyle MX Show'.

 

Event ini sendiri memang didukung penuh oleh Paramount Land. Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi menjelaskan bahwa Paramount Land mendukung sepenuhnya penyelenggaraan event ini.

"Event ini sebagai salah satu komitmen kami membangun kebersamaan dan memajukan prestasi dunia otomotif di tanah air," katanya.

Paramount Land Speed Nation Freestyle MX Show

Dia menambahkan,  dengan adanya crosser-crosser asing di event ini diharapkan ada transfer skill dan pengaruh yang akan meningkatkan prestasi crosser lokal dan nasional menuju tingkat dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini