Sukses

Aksi Adeline Bikin Momo dan Giring Berdebat

Gara-gara penampilan Adeline, Giring Nidji sempat terlibat debat dengan Momo Geisha

Liputan6.com, Jakarta - Falah dan Adeline sukses memuaskan Momo Geisha. Menjawab tantangan dari sosial media, baik Falah dan Adeline mampu melakukannya dengan baik.

Sebelumnya, Falah tampil terlebih dahulu tampil membawakan lagu milik Bruno Mars. Usai Falah turun panggung, Adeline pun naik stage menyanyikan lagu Chandelier milik Shia.

Giring 'Nidji' saat preskon peluncuran Music Battle vidio.com, Jakarta, Senin (30/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Yang menarik, gara-gara penampilan Adeline tersebut, salah satu juri Giring Nidji sampai terlibat debat dengan Momo Geisha. Giring yang menganggap nada lagu Chandelier terlalu tinggi membuat Momo menggelengkan kepala. Momo pun langsung turun tangan membela penampilan anak buahnya.

"I love you Adeline... aku senang banget. Malam ini kamu kelihatan total. Maupun itu dari look, wardrobe, sampai cara performance kamu. Menurut aku kamu memang siap untuk berkompetisi. Aku sangat-sangat menghargai keseriusan kamu. Lagu-lagunya juga bukan lagu yang gampang," ucap Momo.

"Kalau menurut aku, nada lagu (Chandelier) ini sudah pas... Kalau diturunkan aku malah enggak akan dapat menikmati range suara kamu (Adeline)," pungkas Momo menanggapi komentar Giring.

Nah, lalu siapa yang akan menjadi jawara pertama Vidio.com Music Battle dan membawa pulang hadiah senilai Rp 50 juta? Terus ikuti acaranya hanya di Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.