Sukses

Gigi Hadid Tersenyum Lebar Saat Dicium Zayn Malik

Apa pun yang dilakukan bersama Zayn Malik selalu terasa menyenangkan bagi Gigi Hadid.

Liputan6.com, London - Jatuh cinta berjuta rasanya. Apapun yang dilakukan berdua pasti selalu menyenangkan. Itulah yang dirasakan oleh dua pasangan muda, Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Meski sempat sembunyi, kini keduanya justru sedikit demi sedikit semakin terbuka soal hubungan asmara mereka. Gigi Hadid dan Zayn Malik tak lagi malu menunjukkan kemesraan mereka ke hadapan publik.

Zayn Malik menggebrak dengan single debut solonya Pillowtalk yang penuh adegan ciuman bersama Gigi Hadid, kekasih barunya.

Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah mantan personel One Direction itu ke Instagram, Rabu (24/2/2016). Dalam sebuah foto polaroid, Zayn Malik tampak mencium mesra bibir sang kekasih.

Sementara Gigi Hadid tersenyum lebar ketika bibir Zayn mendarat di bibirnya. Di samping foto itu, terdapat gambar bunga mawar yang keluar dari sebuah pistol kecil.

Gambar itu seakan menggambarkan perasaaan Zayn Malik dan Gigi Hadid yang tengah berbunga-bunga. Tanpa keterangan, foto mesra keduanya langsung mendapat tanda suka dari 500 ribu orang lebih.

Gigi Hadid Tersenyum Lebar Saat Dicium Zayn Malik [foto: instagram/zayn]

Tak hanya itu, keduanya juga tampil mesra dan intim dalam video klip terbaru milik Zayn Malik berjudul 'Pillowtalk'. Penyanyi berdarah Pakistan-Inggris itu pun terlihat beberapa kali mencium Gigi Hadid.

'Pillowtalk' sendiri merupakan single perdana Zayn Malik usai dirinya memutuskan hengkang dari One Direction pada Maret 2015 lalu. Sejak beredar, video klip itu itu langsung mendapat sambutan histeris dari para penggemar.

Zayn Malik dan Gigi Hadid di videoklip Pillowtalk. (foto: courtesy of Zayn Vevo)

"Aku pikir semua itu tentang hitam dan putih, begitu murni, sangat kotor, dan kasar. Semua orang berhubungan seks dan itu sesuatu yang orang ingin dengar. Itu bagian dari hidup orang-orang, bagian terbesar dalam hidup," ungkap Zayn Malik belum lama ini. (Eka/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.