Sukses

Mobil Mogok, Zaskia Adya Mecca Naik Bajaj

Mobil mogok di tengah perjalanan pulang membuat Zaskia akhirnya harus naik bajaj.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Mecca naik bajaj! Zaskia menceritakan kejadian uniknya hari ini melalui akun Instagram pribadinya, @zaskiadyamecca. Istri Hanung Bramantyo ini bercerita bahwa hari ini ia harus menghadiri jadwal syuting program Ibu Pintar dan Berita Islami Masa Kini di salah satu stasiun televisi.

Tapi sebelum berangkat syuting ia iseng mampir ke sebuah pusat perbelanjaan untuk membeli pakaian bayi. Meski dalam kondisi hamil besar Zaskia Mecca masih berani menyetir mobil sendiri.

"Drama hari inii .. Uda tau mau syut @ibupintar_transtv sama @beriman_transtv tapi masi genit mau ke itc beli baju bayi 😅 nyetir sndiri pula krn supir jemput anak2.. " tulisnya.

Zaskia Adya Mecca (Liputan6.com/Faisal R Syam)

 

Namun di perjalanan pulang ia menemui masalah, mobilnya mogok. Bintang serial Kiamat Sudah Dekat ini pun sempat berjalan kaki memanggil montir namun mobil tidak juga menyala hingga akhirnya hujan deras. Mau tidak mau ia harus cari alternatif kendaraan lain, dan akhirnya ia pulang dengan naik bajaj!

"Uda buru2 blanja pas mau pulang stater mobil ga bisa 🙈 OMG mogok! Jalan kaki cari bengkel , panggil montir , 30menit dia usaha ttp ga nyala. Akhirny ninggal mobil cari taxi ehh ujan deras , ga dapet deh 😑 .. Untung ada abang bajay lg ngetem 🙏🏻cusss ... Smg bayi di perutnya ga keberisikan 😹," lanjutnya.

Instagramnya pun dibanjiri komentar rasa kagum terhadap aktris yang sering disapa Bia ini. "Kak @zaskiadyamecca Hebat naik angkutan umum kayak bajay haha Hujan lagi hehe" tulis pemilik akun @riza_om dan "Sendirian kaa.. salutt 👏" kata @misshf____.

Zaskia Adya Mecca. (Liputan6.com/Panji Diksana).

Saat ini Zaskia Mecca memang sedang hamil besar, meski demikian ia masih aktif melakukan kegiatan keartisannya seperti menjadi presenter juga melakukan sesi pemotretan. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.