Sukses

Farhat Abbas Ngaku Diserang Balik Ahmad Dhani

Hingga saat ini Farhat Abbas masih percaya tuduhan pencemaran nama baik yang diadukan Ahmad Dhani tak cukup kuat.

Liputan6.com, Jakarta - Farhat Abbas masih kecewa dengan penundaan sidang yang terjadi hari ini. Padahal pihaknya mengaku sudah bersiap menjawab beberapa pertanyaan dari hakim.

Hingga saat ini Farhat masih percaya bisa lepas dari jerat hukum. Terlebih lagi, tuduhan pencemaran nama baik yang diadukan Ahmad Dhani dianggap tak cukup kuat. Pasalnya, Farhat mengaku dapat balasan cuitan di Twitter oleh Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani mendatangi kawasan prostitusi di Kalijodo, Jakarta. (Muslim AR/Liputan6.com)

"Kami menggali saat Farhat melakukan BAP di kepolisian, lalu menggali keterangan para saksi. Dan yang paling pokok adalah dalam hal ini kan sebenarnya mereka saling balas," kata pengacara Farhat Abbas, Burhanuddin, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2016).

Selain itu, Farhat Abbas pun menyebut bahwa dirinya dapat serangan balik yang tak kalah keras dari Dhani. Sebagai contoh, kata Burhan, ketika Dhani hendak membiayai anak siri Farhat dan tantangan tinju dari kedua anak Dhani.

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas bertemu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Dhani juga menyerang Farhat terkait dengan anak siri Farhat. Lalu, dikatakan banci sama anak Dhani jika tidak mau bertinju," ujar Burhanuddin.

"Farhat pun sebenarnya diserang juga oleh Ahmad Dhani dan tim kuasa hukumnya. Apa pun itu sekarang kami fokus agar Farhat terbebas dari tuntutan nantinya," ia menambahkan. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.