Sukses

Gandeng Mesra Fakhrul Razi, Rina Nose Jenguk Saipul Jamil

Rina Nose dan Fakhrul Razi tak sempat menyapa wartawan ketika menjenguk Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Rina Nose dan Fakhrul Razi juga ikut menjenguk Saipul Jamil yang kini ditahan di Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016). Sembari bergandengan tangan, keduanya langsung bergegas masuk ke ruang tahanan tanpa menyapa awak media.

Pasangan yang baru beberapa bulan terakhir pacaran tampaknya ingin bertemu secara langsung dengan pedangdut 35 tahun itu. Selain ingin bertatap muka, Rina Nose dan Fakhrul Razi juga memberi dukungan terhadap Saipul Jamil. 

Sebelumnya, rekan-rekan sesama artis yang pernah terlibat kerja sama dengan Saipul Jamil dan digosipkan pacaran satu per satu mendatangi Polsek Metro Kelapa Gading.

Masing-masing dari mereka membawakan makanan kesukaan Saipul Jamil, seperti semur jengkol hingga oseng cumi. Mereka adalah Inul Daratista, Soimah, Nassar, Ivan Gunawan, Mak Vera, Indah Sari, dan Jupiter Fortissimo.

Saipul Jamil digelandang polisi atas tuduhan melakukan pencabulan terhadap remaja laki-laki berusia 17 tahun berinisial DS. Kejadian tersebut berlangsung di kediaman Saipul Jamil di kawasan Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saat menjalani pemeriksaan, Saipul Jamil mengakui perbuatannya itu kepada polisi. Ia pun terancam dijerat dengan Pasal 76 huruf e dengan ketentuan pidana Pasal 82 ayat 2 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun dan denda maksimal Rp 5 miliar. (Gie/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.