Sukses

Julia Perez Minta Maaf Masih Galau Pakai Hijab

Julia Perez melepas hijab yang belakangan ini menghiasi kepalanya.

Liputan6.com, Jakarta - Merupakan sebuah kewajiban bagi seorang wanita muslimah untuk menutup auratnya dengan hijab. Namun, semua itu dibutuhkan kesiapan dari dalam diri seseorang termasuk bagi Julia Perez.

Julia Perez yang dikenal kerap berpenampilan seksi itu pun mengaku ingin sekali menunaikan kewajibannya suatu saat nanti. Keinginannya itu pun semakin besar usai dirinya menjalankan ibadah Umrah baru-baru ini.

 Julia Perez jalani Umrah [foto: instagram/juliaperrezz]

Sepulangnya dari Tanah Suci, Jupe--sapaan Julia Perez-- pun tampil lebih tertutup. Ia bahkan mengenakan hijab saat tampil di salah satu stasiun televisi swasta dan melakukan aktivitas sehari-hari.

Sayangnya hijab itu hanya bertahan beberapa hari saja di kepala Julia Perez. Mantan kekasih Gaston Castano itu pun kembali mengumbar rambut hitamnya.

Perubahan kembali penampilan Jupe ini ternyata membuat sebagian besar netizen kecewa. Mereka menyayangkan sikap labil Julia Perez yang masih setengah hati mengenakan hijab.

 Usai Umrah, Julia Perez sempat beberapa hari mengenakan hijab [foto: instagram/juliaperrezz]

"Aduh kak @juliaperrezz ...kirain kmrn jilbabnya gak bakal di lepas.sayang lho kak...pdhl cantiiiiik bingit.semoga kedepannya lebih baik ya kak....sukabgtsm kakak," kata @sabti_apriani.

"Teteh kmana jilbabnya padahal cantik banget pake jilbab kayak boneka barbie," tulis @tisde.

"Mb @juliaperrezz kok g pake jilbab lagi mb...pdhal lebih cantik dan anggun klo pake jilbab..pake lagi jilbabnya ya mb dan jangan d lepas lagi.." tambah @dewisetia87.

 Julia Perez Minta Maaf Karena Masih Galau Pakai Hijab [foto: instagram/juliaperrezz]

Melihat semua komentar yang dilontarkan, rupanya membuat pelantun Aku Rapopo itu merasa bersalah. Melalu akun instagram pribadinya, Julia Perez pun meminta maaf karena belum bisa konsisten mengenakan hijab.

"Aku minta maaf kepada semua orang yang harus berurusan dengan suasana hatiku yang naik turun akhir-akhir ini," tulis Julia Perez.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.