Sukses

Papa T. Bob: Karier Hesty Klepek Klepek Akan Habis

Nama pencipta lagu Klepek Klepek, Papa T. Bob pun terseret akibat perbuatan Hesty yang diduga melakukan prostitusi artis.

Liputan6.com, Jakarta - Nama pedangdut Hesty langsung melejit dengan membawakan lagu Klepek Klepek. Berkat lagu itu juga Hesty dikenal dengan nama Hesty Klepek Klepek hingga saat dirinya diduga terjerat kasus prostitusi artis.

Sebagai pencipta lagu Klepek Klepek nama Papa T. Bob pun akhirnya terseret. Padahal, dirinya dan Hesty pun bertemu hanya satu kali dalam sebuah acara.

Hesty Klepek Klepek [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau sudah begitu kan saya bingung. Enggak enak jawabnya kalau ketemu teman," ujar Papa T. Bob, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Rabu (24/2/2016). Dan pencipta lagu anak Diobok Obok ini mengaku sangat kecewa pada Hesty. Padahal, ia tahu bagaimana Hesty memulai kariernya dulu.

"Saya kaget banget mendengarnya. Tentunya sebagai pencipta lagu saya sangat kecewa. Saya mendengar ceritanya bagaimana dia membantu ibunya jualan cireng, makan hanya pakai garam. Kok enggak bisa menjaga popularitasnya," lanjut Papa T. Bob.

Sebagai seorang wanita, Hesty semula diyakini Papa T. Bob bisa menjadi panutan untuk adik-adiknya. Benarkah lantaran uang Hesty jadi gelap mata melakukan prostitusi?

Papa T. Bob (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Kalau memang benar ya memalukan, dan memilukan. Hesty bisa mendapatkan penghasilan lebih dari Rp100 juta sebenarnya. Apalagi kalau off air karena namanya kan sudah dikenal. Dia punya show sendiri," tambahnya.

Papa T. Bob khawatir akibat kasus ini, karier Hesty di panggung musik dangdut pun akan habis.

"Di Indonesia itu ada dua kemungkinan, orang yang super malu dengan perbuatannya bisa tambah naik, atau habis," kata Papa T. Bob.

Hesty Klepek Klepek (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Banyak permintaan yang datang kepada Papa T. Bob untuk menciptakan lagu dangdut, tetapi ke depan dengan tegas, ia tak akan lagi mau menciptakan lagu untuk Hesty Klepek Klepek.

"Saya sudah kapok, enggak mau ciptain lagu lagi buat dia. Kalau sudah ada cacat saya harus berpikir lagi pihak-pihak lain seperti ulama. Karena saya menciptakan lagu bukan untuk penyanyi terkenal. Saya lebih mencari yang berpotensi tapi dia memulai karier dari bawah," tandas Papa T. Bob. (Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini