Sukses

Pengalaman Chelsea Islan Syuting di Jepang

Chelsea Islan mengakui orang-orang Jepang sangat disiplin soal waktu.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan baru saja menyelesaikan syuting program serial televisi di Jepang. Selama berada di Negeri Sakura, wanita kelahiran Amerika Serikat 2 Juni 1995 itu mengaku mendapat banyak pengalaman baru untuk kariernya di dunia perfilman.

Pemain sitkom Tetangga Masa Gitu ini pun mengungkapkan perbedaan syuting di Jepang dengan Indonesia. Apalagi, Jepang memang dikenal dengan negara yang disiplin.

Chelsea Islan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ya di sana harus benar-benar menghargai waktu, harus disiplin," kata Chelsea Islan, saat ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Chelesa Islan mengatakan menjalani syuting di Jepang tidaklah mudah. Walaupun terbilang sukses di Indonesia dalam dunia perfilman, tetapi dirinya mengaku kesulitan di saat beradu akting dengan aktor Jepang.

Chelsea Islan [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Awalnya agak susah ngomong sama lawan main aku yang dari Jepang. Jadi, ya aku ngomong pakai bahasa Inggris aja. Dan drama tv series ini ada tiga bahasa, Indonesia, Inggris, dan Jepang. Syutingnya juga di Yogya dan Jepang," sambung Chelsea.

Meski syuting sudah usai, namun Chelsea Islan belum mau membocorkan judul series yang dia perankan tersebut. "Belum bisa dikasih tahu, kalau rilis bulan Maret ada preskon di Indonesia, kalau tayang di Jepang mungki April," jelasnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini