Sukses

Seminggu Dipenjara, Saipul Jamil Tambah Ganteng

Saipul Jamil menganggap tuduhan kasus pencabulan sebagai cobaan untuk naik kelas.

Liputan6.com, Jakarta Hampir sepekan Saipul Jamil menjalani hari-harinya di sel tahanan Polsek Kelapa Gading. Saipul yang biasa hidup mewah kini harus terbiasa dengan beratnya kehidupan di dalam penjara.

Namun uniknya, meski terkungkung di dalam penjara, Saipul Jamil kabarnya semakin ganteng. Hal itu disampaikan salah seorang pengacara Saipul Jamil, Dedy J. Syamsyudin.

Saipul Jamil menjalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/2/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Bang ipul tambah ganteng. Tambah saleh," kata Dedy J. Syamsyudin saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016).

Ia merasa, Saipul Jamil mulai bisa mengambil hikmah dari masalah hukum yang sedang menimpanya itu. Meski harus berjuang dari sel tahanan, Saipul Jamil tetap tegar dan semakin terlihat santai.

Pedangdut, Saipul Jamil. (Twitter @saipul_jamil)

"Tapi ya namanya lagi ada masalah, nikmatnya sebagian telah diambil. Tapi Bang Ipul tetap kooperatif terhadap kasus ini," ia menambahkan.

Bagi Saipul Jamil, tuduhan telah melakukan pencabulan terhadap remaja laki-laki dianggapnya sebagai ujian. "Ini ujian buat naikin kelas yang lebih tinggi lagi. Dia khusyuk juga kan pas berdoa," kata Dedy J. Syamsyudin. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.