Sukses

Demi Lovato Tampil Polos di Video Klip Terbaru

Demi Lovato telah menyiapkan video klip Stone Cold dengan spesial yang dirilis melalui situs berbagi video YouTube.

Liputan6.com, Los Angeles - Demi Lovato kembali ke dunia hiburan musik dengan karya barunya, 'Stone Cold'. Di lagu ini, Demi Lovato menunjukkan kemampuan vokalnya dengan genre balada.

Demi Lovato telah menyiapkan video klip 'Stone Cold' dengan spesial yang dirilis melalui situs berbagi video YouTube. Di video, penyanyi yang terkenal melalui lagu 'Heart Attack' ini terlihat sangat menghayati. Akibatnya, penggemar yang menyaksikan video klip Demi Lovato ini ikut terbawa emosi dan meneteskan air mata.

[Foto: MV Cold Stone]

Video tersebut dimulai dengan Demi Lovato yang tertatih mendaki gunung bersalju, scene berganti memperlihatkan artis jebolan Disney itu tampil polos--tanpa make up--tengah duduk di sebuah bak mandi besar berisi air. Meski begitu, wajah Demi Lovato terlihat tetap cantik.

Selanjutnya, adegan lainnya menunjukkan Demi Lovato terlihat merasakan kesedihan yang begitu mendalam. Kekasih Wilmer Valderrama ini tampak frustrasi hingga menenggelamkan dirinya ke dalam bak mandi.

Pada scene berikutnya, terlihat Demi berjalan di pegunungan bersalju menggunakan mantel tebal dan menunjukkan emosi yang sama dari scene sebelumnya sampai ia terlihat menangis.

[Foto: MV Cold Stone]

Pelantun 'Let It Go' ini menutup video klipnya, 'Stone Cold' dengan mengeluarkan nada tingginya yang terdengar sempurna untuk sebuah penutup di akhir lagu.

Scene terakhir terlihat Demi Lovato berdiri menghadap matahari tenggelam, menjadi bagian yang menutup video klip ini dengan indah dan sempurna. Sementara itu, rencananya Demi akan melakukan serangkaian tur di Amerika Utara pada pertengahan tahun ini.

(Ulf/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.