Sukses

Kasus Saipul Jamil, Judika Minta Artis dan Fans Jaga Jarak

Menurut Judika, jika Saipul Jamil bersalah, duda berusia 35 tahun itu harus menerima hukuman.

Liputan6.com, Jakarta Judika rupanya mengikuti kasus dugaan pencabulan yang kini tengah menimpa Saipul Jamill. Menurut Judika, bila Saipul Jamil bersalah, mantan suami Dewi Perssik itu harus siap menerima hukuman.

"Aku kaget dengar beritanya, tetapi balik lagi kalau dia sudah terbukti bersalah. Mau Saipul Jamil atau siapa pun harus mau bertanggung jawab," kata Judika, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, (24/02/2016).

Saipul Jamil  (Liputan6.com/Johan Tallo)

Menurut Judika, banyak hikmah yang bisa diambil dari kasus yang menimpa Saipul Jamil. Bagi seorang selebrita, kata Judika, harus berhati-hati kepada penggemarnya.

"Buat teman artis juga janganlah terlalu dekat dengan fans. Kita pun harus berhati-hati, dengan fans jangan mudah percaya sama mereka. Hal ini juga berlaku buat semua orang, janganlah mudah percaya sama orang," tutur suami Duma Riris ini.

Judika (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, Saipul Jamil ditangkap polisi setelah dituduh melakukan pencabulan terhadap remaja berusia 17 tahun berinisial DS. Saipul Jamil dijerat dengan Undang Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun dan denda Rp5 miliar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini