Sukses

Nikita Mirzani Diculik Kawanan Pria dan Dibuang di Tengah Jalan

Dua pria menghampiri dan menyeret paksa Nikita Mirzani untuk masuk ke dalam mobil

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis wanita yang cantik dan seksi. Namun, kemolekan Nikita Mirzani ini rupanya dapat memancing orang lain untuk berbuat jahat kepadanya.

 Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Pengalaman tak menyenangkan itu baru saja dialami olehnya. Di suatu malam, Nikita yang sedang berjalan di bawah hujan tiba-tiba dipepet oleh sebuah mobil hitam.

Di dalam mobil tersebut terdapat sejumlah pria tak dikenal yang mencoba menggoda Nikita Mirzani. Karena berusaha memberi perlawanan, dua pria keluar dan menyeret paksa Nikita untuk masuk ke dalam mobil.

Tak lama berselang, Nikita Mirzani dikeluarkan dari dalam mobil dan dibiarkan tergeletak di jalan dengan tubuh bersimbah darah di bawah. Tubuhnya tak berdaya, ia merintih kesakitan sementara hujan mengguyurnya.

 Nikita Mirzani Diculik Kawanan Pria dan Dibuang di Tengah Jalan [foto: instagram/Nikitamirzanimawardi]

Tapi, semua itu hanyalah akting yang dilakukan Nikita Mirzani untuk keperluan film terbarunya berjudul Sekeping Hati Penuh Cinta. Nikita benar-benar menghayati dan tampil total untuk perannya itu.

Mantan istri Sajad Ukra itu memperlihatkan kelihaiannya berakting dalam video yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Nikita yang juga dikenal memiliki banyak haters itu kali ini justru menerima sejumlah pujian atas aktingnya.

 Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Keren totalitas banget," kata @iin_cute1994 atau "Kakak cantik ektingnya smoga membuahkan krya yg hebat ya, love love," tulis @red_devil4848.

"Aku suka banget kalau kak niki main film . Menantang terus . Akting nya bagus menyesuaikan peran bisa peran baik , humor n nakal," ujar @hariati_pasaribu. (Eka/fei)

 

On set ... #newmovie #mdentertaiment

A video posted by NikitaMirzaniMawardi👁 (@nikitamirzanimawardi) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini