Sukses

Justin Bieber Kembali Bikin Rusuh?

Keributan terjadi saat Justin Bieber sedang merayakan pesta kemenangannya di sebuah klub di London, Inggris.

Liputan6.com, London - Setelah meraih kemenangannya di ajang penghargaan BRIT Awards 2016, Justin Bieber ingin lanjut berpesta, akhirnya ia mengunjungi sebuah klub di London, Inggris, bersama teman-temannya.

Namun, saat sedang berpesta bersama dengan sekumpulan teman-teman wanitanya. Terjadi sebuah perkelahian besar di area VIP, tempat Justin Bieber berada.

[Foto: mirror.co.uk]

Seorang sumber mengatakan, "Justin Bieber datang melalui bagian VVIP di Tape pukul 1:35 waktu setempat dan dikawal ke meja kelas VIP dekat penari klub dengan pakaian minim. Saat itu ia tidak senang dengan foto yang diambil dan lampu yang diredupkan."

Sekitar satu jam kemudian perkelahian besar terjadi antara pihak penonton dan petugas keamanan terpaksa mengambil tindakan.

Seorang sumber itu menambahkan, "Seorang laki-laki dari kelompok VVIP tiba-tiba menubruk seseorang dari luar, yang kemudian diamankan oleh petugas," ungkapnya yang dikutip oleh Mirror, Kamis (26/2/2016).

"Bieber tampak marah dan semuanya menjadi kacau. Semua orang saling dorong mendorong. Laki-laki itu kemudian diseret ke dalam dan semua orang didorong keluar."

[Foto: REX mirror]

"Pihak keamanan yang terlibat berhasil menenangkan situasi. Bieber mencoba untuk melanjutkan pestanya malam itu, tapi suasana benar-benar tegang dan klub itu penuh sesak. Dan akhirnya ia meninggalkan klub itu lewat pintu belakang."

Sementara itu, Justin Bieber memenangkan kategori Internasional Male Solo Artist, pada acara penganugerahan musik prestisius, British Record Industry Trust (BRIT) Awards 2016 di London, Inggris. (Ufa/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini