Sukses

Kuasa Hukum Klaim Punya Bukti Kuat Saipul Jamil Tak Bersalah

Korban baru tak membuat takut kubu Saipul Jamil di persidangan.

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis telah mempersiapkan diri jika kliennya harus duduk di kursi pesakitan. Nazarudin mengatakan telah memiliki empat bukti yang bisa diuji di persidangan.

"Dalam kasus ini kami punya empat alat bukti kuat yang bisa kita uji di persidangan," kata Nazarudin Lubis, di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2/2016).

Saipul Jamil [Liputan6.com]

Mengenai munculnya korban baru yang kemungkinan akan memberatkan kliennya ini, Nazarudin mengatakan akan menghadapi keadaan tersebut.

"Menurut kami bahwa untuk orang buat laporan itu sah-sah saja, asal disertai bukti dan saksi yang bisa dipertanggungjawabkan," sambung Nazarudin.

Saipul Jamil

Nazarudin mengatakan munculnya korban baru Saipul Jamil muncul merupakan hal yang aneh. Sebab, kejadian itu terjadi dua tahun lalu.

"Yang enam bulan saja belum ada relevansinya. Yang kejadian di sini (DS) saja belum tentu kuat alat buktinya, apalagi yang dua tahun lalu kejadiannya," kata Nazarudin. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini