Sukses

Rambut Panjang Dipotong, Julia Perez Nangis

Julia Perez membuktikan dirinya begitu peduli dengan anak-anak penderita kanker.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez membuktikan dirinya begitu peduli dengan anak-anak penderita kanker. Ia pun melaksanakan janjinya untuk memangkas rambut panjang indahnya, Kamis (25/2/2016) di kediamannya, kawasan Cibubur. 

Apalagi sebelumnya, ia pun pernah divonis dokter menderita kanker serviks. "Sekarang banyak ketemu anak kecil yang hidup dengan kanker. Kalau ketemu pertanyaan mereka, 'Kakak Jupe sakit ya?' Aku jawab iya."

Julia Perez menangis saat syuting film di kediamannya jakarta, Kamis (25/02). Dalam adegan syuting film tersebut Jupe memotong rambutnya sebagai bentuk kepedulian kepada pejuang kanker. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Air mata pun membasahi pipi pelantun Belah Duren kala rambutnya dipotong. Bukan sedih karena kehilangan rambut bagusnya, tapi ia miris dengan penderita kanker yang kerap mengeluh inging memiliki rambut indah seperti dirinya.

 

"Mereka nanya kenapa dipotong, rontok ya. Itu bikin aku miris. Aku langsung peluk dia, dan bilang semuanya akan baik-baik saja," tambah mantan kekasih Caston Castano.

Diakui Julia Perez memang tak mudah bisa terbebas dari penyakit yang mematikan. namun, Jupe memiliki keyakinan yang kuat serta semangat hidup yang tinggi akhirnya penyakit kankernya pun hilang.

Aktris Julia Perez atau Jupe memotong  rambutnya  dalam syuting film di kediamannya jakarta, Kamis (25/02). Dalam adegan syuting film tersebut Jupe memotong rambutnya sebagai bentuk kepedulian kepada pejuang kanker. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini bentuk kepedulian aku terhadap mereka, untuk memberikan semangat untuk sembuh seperti yang aku alami. Jadi semua harus punya keyakinan kalau Tuhan akan memberikan kesembuhan. Alat kemo, serta usaha lainnya adalah ikhtiar," tandas Julia Perez.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini