Sukses

Billy Davidson dan Audi Marissa Pijit-pijitan di Lokasi Syuting

Sejak sama-sama membintangi sinetron Rahasia Cinta, Billy Davidson dan Audi Marissa jadi punya lebih banyak waktu untuk bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Beradu akting dengan pasangan rupanya membawa keuntungan tersendiri bagi Billy Davidson dan Audi Marissa. Banyak suka dan duka yang dirasakan bersama selama melakukan aktivitas syuting Rahasia Cinta.

 Audi Marissa dan Billy Davidson saat beradu akting di sinetron Rahasia Cinta [foto: instagram/billydavidson_]

Sejak sama-sama membintangi sinetron yang kini ditayangkan SCTV itu, keduanya pun jadi punya lebih banyak waktu untuk bersama. Tak jarang Billy dan Audi memberikan perhatian kepada satu sama lain di sela-sela syuting.

Proses syuting Rahasia Cinta yang memakan waktu lama memang terkadang melelahkan dan membosankan setiap hari. Beruntung, Billy Davidson selalu berada di sisi Audi Marissa.

Seperti dalam foto di akun social media mereka, yang diperlihatkan keduanya baru-baru ini. Billy meletakkan kedua tangannya di pundak Audi seolah sedang memijat sang kekasih.

 Billy Davidson beri perhatian pada Audi Marissa di Lokasi Syuting [foto: instagram/billydavidson_]

Sementara Audi Marissa terduduk sembari mengenggak segelas minuman dingin. Tanpa keterangan apapun, foto tersebut jelas menggambarkan bagaimana manisnya hubungan mereka.

Selain itu, masih ada banyak cara lain yang bisa mereka lakukan ketika rasa bosan dan lelah melanda di tengah syuting. Seperti bergurau atau melakukan hal-hal konyol berdua.

Ini yang dilakukan Audi Marissa dan Billy Davidson di lokasi syuting [foto: instagram/audimarissa]

Sinetron Rahasia Cinta belakangan tengah menjadi satu tontonan favorit pemirsa SCTV. Pasalnya, serial ini menampilkan dua pasangan dari dunia nyata yakni, Glenn Alinskie-Chelsea Olivia dan Audi Marissa-Billy Davidson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.