Sukses

Begini Perhatian Samuel Rizal untuk Nikita Mirzani

Bagi Nikita Mirzani, ada beberapa alasan mengapa ia mau berpacaran dengan Samuel Rizal.

Liputan6.com, Jakarta - Baru bercerai, Samuel Rizal (Sammy) kini menggandeng Nikita Mirzani. Keduanya sudah tak malu lagi memperlihatkan kemesraannya di hadapan publik.

Bagi Nikita, ada beberapa alasan mengapa ia mau berpacaran dengan Sammy. Menurutnya, pria yang hobi basket itu merupakan sosok yang perhatian. Nikita pun membeberkan sedikit contoh perhatian yang diberikan sang kekasih.

"Dia salah satu penyemangat. Kalau makanan sudah agak jorok, dia bilang, 'Kok makan ini nanti gendut loh'. Jadi enak saja diperhatikan," ujar Nikita Mirzani, di sela premier film Comic 8: Casino Kings Part 2 di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2016).

Selain itu, jika ada waktu luang, Sammy selalu sigap menemani Nikita. Hal itu juga yang membuat mantan istri Sajad Ukra itu makin kecantol dengan pesona duda anak satu tersebut.

"Kalau enggak sibuk dia ditemani. Kalau sibuk, ya enggak sih. Kalau jalan, biasanya ke tempat-tempat sepi, enggak ada orang," ucapnya.

Namun, ada satu sisi yang tak dimiliki Sammy dari pria lain. Rupanya, bintang film Eiffel I'm in Love itu bukan sosok pria romantis. "Sammy itu nggak romantis. Ya, mungkin kurang disiram minyak tanah, jadi agak kaku," kata Nikita Mirzani sambil tertawa. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.