Sukses

Cuitan Para Bintang Jelang Oscar

Menjelang pelaksanaan Piala Oscar, para bintang mulai sibuk bercuit.

Liputan6.com, Los Angeles Menjelang pembacaan pemenang Piala Oscar, para bintang mulai keluar dari 'sarangnya' dan bercuit. Mereka tampaknya sudah tak sabar menanti datangnya malam puncak Academy Awards digelar.

Brie Larson, salah satu nomine Aktris Terbaik, misalnya. Dalam tweet yang ia unggah pada Minggu (28/2/2016), ia mengomentari unggahan akun resmi Academy Awards yang menampilkan trio droid Star Wars yang berpose di depan piala Oscar.

Aktris Brie Larson tampil memesona dengan gaun biru beraksen cut out dan belahan tinggi saat menghadiri ajang Screen Actors Guild Awards 2016 di The Shrine Auditorium, Los Angeles, 30 Januari 2016. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)

"Aku langsung berurai air mata. AKU SANGAT BERSEMANGAT," tulisanya lewat akun @brielarson.

Sementara sang MC Piala Oscar, Chris Rock, juga sudah bersiap diri. "Siap-siap...#Oscars," tulisnya dalam akun miliknya, @chrisrock. Ia juga melampirkan foto dari secarik kertas berlogo Oscar dengan tulisan 'siap-siap' di atasnya.

Ada pula Reese Witherspoon yang mengunggah gambar pohon-pohon palem berlatar langit biru. "Ini dia... #Oscars" .

Bintang The Notebook, Ryan Gosling bergabung dengan jajaran pemain Blade Runner yang turut diperankan Harrison Ford. (Foto: NY Daily News)

Ryan Gosling, memberi ucapan semangat pada dua rekannya dari film The Big Short, Christian Bale dan Adam McKay, yang menjadi nomine piala Oscar. "Semoga keberuntungan menyertai Adam McKay dan Christian Bale! Kerja hebat, teman-teman!" ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.