Sukses

Si Imut Jacob Tremblay Memprediksi Pemenang Oscar 2016

Jacon Tremblay yang berusia sembilan tahun, terpaksa begadang demi menghadiri Piala Oscar

Liputan6.com, Los Angeles - Pemain Room yang baru berusia sembilan tahun, Jacob Tremblay, menjadi bintang karpet merah Piala Oscar  2016 yang berlangsung hari ini, di Los Angeles, Minggu, 28 Februari malam waktu setempat.

Tremblay berbicara dengan seorang reporter wanita yang mewawancarainya, tentang peluang sejumlah nomine Oscar meraih kemenangan. Salah satunya adalah Brie Larson, yang menjadi lawan mainnya di film Room, yang mendapat nominasi Aktris Terbaik tahun ini.

Jacob Tremblay

"Kurasa ia memiliki peluang yang cukup besar. Kompetisinya cukup ketat, tapi kurasa peluangnya besar," katanya.

Aktor cilik ini juga mengomentari peluang Leonardo membawa pulang piala Oscar. "Sepertinya dia bakal menang," kata Tremblay mantap.

Pertama kali hadir di Academy Awards, Tremblay menyebut segala hal tentang perhelatan ini terlihat besar di matanya. "Ruangannya besar, karpet merahnya juga. Orangnya juga banyak," ujarnya dengan nada polos.

Jacob Tremblay

Yang lucu, ia mengaku sebenarnya punya jam tidur pukul delapan malam. "Tapi sepertinya aku begadang hari ini," katanya sambil nyengir. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini