Sukses

Pakai Gaun Unik di Piala Oscar 2016, Lady Gaga Mengaku Beruntung

Lady Gaga yang mengenakan kostum berdada lancip, mengaku beruntung bisa tampil di panggung Piala Oscar 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Lady Gaga menjadi salah satu musikus yang menghadiri Academy Awards ke-88 atau Piala Oscar 2016. Datang dengan kostum putih yang unik dengan dada lancip, Lady Gaga turut menyampaikan komentar terhadap Piala Oscar 2016.

Awalnya, Lady Gaga ditanya dari siapa perancang kostumnya yang dikenakannya. "Kostum ini aku dapat dari penata busanaku. Dia memilihkannya khusus untuk aku di dalam acara ini," kata dia dalam sebuah wawancara Red Carpet Oscar 2016.

 

Bicara soal penghargaan tersebut, Lady Gaga menyampaikan, "Aku sangat bersyukur ini menjadi penghargaan dunia yang paling lama bertahan hingga hari ini. Karena itu aku merasa beruntung bisa diundang untuk tampil di sini."

Di Twitter, Lady Gaga sempat mendukung Leonardo DiCaprio. Di situ ia berkicau, "Tidak tahu tentangmu tapi aku mendukungmu LEO! Dia memberkati kita dengan cerita bertahun-tahun, ia layak mendapatkan ini! #1!!"

Lady Gaga diketahui akan tampil di atas panggung Piala Oscar 2016. Rencananya ia bakal membawakan lagu bertajuk 'Til It Happens to You' dari film The Hunting Ground. Film dokumenter tersebut berisi tentang pelecehan seksual di kampus-kampus Amerika.

Selain Lady Gaga, musikus lain yang akan tampil antara lain adalah Harold Wheeler dengan orkestranya, Sam Smith yang membawakan soundtrack Spectre, The Weekend dengan lagu tema Fifty Shades of Grey, hingga penampilan khusus dari Dave Grohl.

Academy Awards ke-88 yang digelar oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS), akan memberikan penghargaan terhadap film-film terbaik yang rilis sepanjang 2015. Acara ini digelar pada 28 Februari 2016 di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini