Sukses

Rahasia Laila Sari Tetap Enerjik di Usia 85 Tahun

Laila Sari, termasuk orang yang rajin menjaga kesehatan tubuh.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia senja, Laila Sari masih tetap enerjik. Artis 85 tahun itu bahkan terlihat segar ketika menghadiri sebuah acara reuni artis lawas di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2016).

Diakui Laila Sari, dirinya termasuk orang yang rajin menjaga kesehatan tubuh. Salah satunya dengan cara mengonsumsi makanan yang sehat tanpa minyak.

Laila Sari (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Kalau sekarang 85 tahun ini jaga makanan, dan enggak makan minyak. Itu yang paling penting," kata Laila Sari.

Selain itu, pemain film Warung Pojok ini juga rutin melatih olah vokalnya setiap hari. Bahkan, jika saat waktu latihannya tiba, tak ada yang berani mengganggu Laila Sari.

"Di rumah sih latihan sendiri sedapatnya saja. Itu latihan biasa setiap hari. Kalau lagi latihan, anak-anak enggak boleh mengganggu, dan mereka biasanya sudah tahu sih waktunya saya latihan," ujar Laila Sari.

Laila Sari

Sebagai artis senior, Laila melihat perkembangan industri entertainment Tanah Air sudah mengalami kemajuan. Ia pun mengapresiasi generasi muda yang selalu memberikan warna baru di dunia hiburan.

"Sekarang mah sudah banyak kemajuan dan hebat. Dulu kan kalem-kalem saja, sekarang semangat anak-anak muda banyak. Yang tua juga semangat, kalau dulu kan bingung, sedikit pemainnya. Salut lah," ucapnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini