Sukses

Mengintip Belakang Panggung Oscar 2016

Ini keseruan belakang panggung Oscar bersama sejumlah orang ternama di dunia.

Liputan6.com, Los Angeles - Piala Oscar 2016 baru saja usai dengan mendapatkan sejumlah aktor dan aktris terkenal dan berkompeten seperti, Brie Larson yang memenangkan kategori Aktris Terbaik dalam perannya di film Room dan Leonardo DiCaprio yang memenangkan kategori Aktor Terbaik lewat perannya dalam film The Revenant.

Di balik kemegahan panggung Oscar yang bertabur bintang ternama dunia, ada keseruan juga di belakang panggung. Setelah menyampaikan beberapa patah kata di acara penghargaan prestisius ini, Biden sempat mengunggah fotonya di belakang panggung bersama dengan seorang penyanyi sensasional, Lady Gaga. Biden menulis "Proud to stand by my friend @LadyGaga tonight. Pure courage that inspires, challenges us all. #ItsOnUs. All of us." katanya melalui akun Twitter resminya.

[Foto: twitter Dr. Biden

Aktris Reese Witherspoon juga mengunggah fotonya saat berada di belakang panggung Oscar. Ia terlihat berfoto bersama ikon robot dalam film Star Wars. "Making friends backstage at the #Oscars. #starwars #bb8" tulisnya

[Foto: Twitter Reese Witherspoon]

Jared Leto juga berpose dengan ikon yang sama dengan Reese Witherspoon.

[Foto: Twitter Jered Letto]

Chrish Rock, Komika asal Amerika ini juga menggunggah fotonya bersama penyanyi legendaris, John Legend dan artis Hip Hop, Lonnie Rashid Lynn atau lebih dikenal dengan Common. "Legendary. #Oscars @johnlegend @common," tulisnya dalam akun Twitter @chrisrock

[Foto: Chris Rock twitter]

Melalui GIF yang diunggah oleh akun Twitter @TheAcademy Aktor asal Korea Lee Byung Hun juga terlihat asik sersantai belakang panggung bersama seorang aktris. "Backstage at the #Oscars with #ByunghunLee" tulis, The Academy. (Ufa/)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.