Sukses

Cerita Kelly Tandiono yang Keluarganya Terkena Kanker

Kelly Tandiono memiliki keluarga yang sebagian besar mengidap kanker.

Liputan6.com, Jakarta Kelly Tandiono punya cerita tentang keluarga besarnya memiliki riwayat berbagai penyakit kanker. Aktris sekaligus model ini pun mengaku memiliki ketegasan dalam menjaga kesehatan agar tidak menderita penyakit yang sama.

Kelly Tandiono saat Meet and Greet di Plaza UOB, Jakarta

"Aku memang memiliki keturunan kanker. Kakek saya kena kanker paru-paru. Om saya terkena kanker usus. Mereka perokok dan senang minum alkohol. Karena saya tahu bahaya kanker, makanya saya menjaga kesehatan banget.Memang dari bibitnya suka pulang malem," kata Kelly saat jumpa pers nonton bareng film I'm Hope bersama karyawan Lumera grup di restoran Pesto Autentico, Plaza UOB, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2016).

Sampai sekarang, bintang film Negeri Tanpa Telinga ini masih konsisten untuk bergaya hidup sehat. Kelly juga rutin memeriksakan kesehatannya.

"Karena sekarang aman ya harus terus sehat ya. Dokter sudah bilang 'kamu sangat sehat' kan harus dijaga," ujarnya.

Meski hidup di tengah ingar bingar gemerlap dunia malam, Kelly mengaku tak peduli meski dibilang kolot karena menjauh dari kehidupan artis kebanyakan.

Kelly Tandiono saat Meet and Greet di Plaza UOB, Jakarta

"Yang penting kan hidup aku sehat. Dan itu pilihan masing-masing. Karena aku punya pengalaman itu sendiri. Jadi apa yang mereka katakan aku nggak peduli," pungkas Kelly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini